Tarik Minat Dukungan Milenial untuk Perubahan Kota Denpasar

    


Amerta berfoto bersama dengan warga di Jalan Palapa XI, Gang Patin, Kelurahan Sesetan - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Gebrakan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar (Paslon Amerta) nomor urut 2, I Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara semakin gencar menarik simpatisan.

Tak hanya blusukan ke pasar tradisional, generasi muda dan juga kaum milenial pun digaet untuk melakukan gerakan perubahan di Ibukota Bali ini.

Seperti halnya saat menyambangi tempat nongkrong anak muda di Sekopi, Jalan Tukad Balian, Renon, Denpasar Selatan, Senin (9/11/2020) malam.

Dalam kunjungannya itu, Amerta juga menyapa generasi muda seraya berbagi masker.

“Mereka ini adalah generasi muda sebagai penerus bangsa, sehingga mereka harus kita perhatikan betul. Karena mereka lah pemegang tongkat estafet kepemimpinan di masa depan,” tuturnya.

Kedekatan pun terlihat jelas saat Amerta berfoto bersama dengan mereka.

“Program kami ke depan, adalah menciptakan SDM Denpasar yang unggul. Untuk itu, kami akan mengandeng pihak swasta dan memanfaatkan CSR mereka sebagai beasiswa,” tandasnya.

Sebelum ke Sekopi, Amerta juga blusukan ke Jalan Palapa XI, Gang Patin, Kelurahan Sesetan. Di gang sempit ini, Amerta menyapa warga sembari membagikan masker.

“Kami ingin melihat secara langsung bagaimana kehidupan warga kota. Dan bisa kita lihat sendiri, ternyata seperti ini gang ini. Jalannya masih tanah dan tanpa lampu penerangan jalan. Pasti becek saat musim penghujan,” ujarnya.

Menurutnya, hal-hal kecil yang bersentuhan dengan masyarakat langsung seharusnya dilakukan seorang pemimpin.

“Seharusnya pemerintah hadir. Dan jika kami terpilih, tentunya kami akan mendahulukan kepentingan masyarakat kecil,” ujarnya. (Way)