Target Senpi dan Bahan Peledak, Polres Kebumen Gencar Gelar Razia

    


Razia gabungan yang dilaksanakan Kamis (13/4) malam di depan Mapolsek Pejagoan - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Antisipasi tindak kejahatan, tiga polsek yang terdiri Polsek Kebumen, Pejagoan dan Sruweng, serta anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kebumen, menggelar razia bersama yang dipimpin Kapolsek Pejagoan, AKP R. Widiyanto, SH, Kamis (13/4) malam.

Menurut Widiyanto, sasaran dalam razia itu adalah senjata api, senjata tajam, bahan peledak serta barang berbahaya lainnya. Razia gabungan kali ini, mengambil tempat di depan Mapolsek Pejagoan.

“Meski sasarannya adalah barang bawaan pengguna jalan, namun jika ada pelanggaran kasat mata, seperti tidak menggunakan helm, tidak bisa menunjukkan kelengkapan berkendara, kami tilang,” jelas Widiyanto.

Dihubungi terpisah, Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti, S.Sos melalui Kasubbaghumas Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto, SH, MH, razia terhadap pengendara memang tengah digencarkan Polres Kebumen. Hal ini menyusul banyaknya aksi teror diberbagai daerah.

“Keamanan Kebumen milik kita bersama. Kami sangat berterimakasih kepada pengguna jalan yang sudah kooperatif ikut berpartisipasi dalam razia ini,” ujar Willy.

Dari hasil razia tersebut Willy mengatakan, tim gabungan tidak menemukan sasaran operasi, namun ada beberapa pengendara harus ditilang karena tidak bisa menunjukkan kelengkapan berkendara.
 
 
Jon