Target, 70 persen Suara untuk Koster-Ace di Susut Bangli

    


Cagub Bali nomer urut 1, I Wayan Koster hadir dalam deklarasi warga di Kecamatan Susut, Bangli, untuk mendukung pasangan Koster-Ace pada Pilgub 27 Juni 2018 mendatang - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Tingkat Grassroots kembali menyatakan kebulatan tekad mendukung calon Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace). Desa di Kecamatan Susut, Bangli yakni, Desa Pakraman Abuan, Desa Pekraman Sala dan Desa Pakraman Apuan menggelar deklarasi untuk Koster-Ace.

Di Desa itu terdapat 800 kepala keluarga dengan jumlah pemilih 5.300 suara. Dari jumlah itu, diperkirakan suara sah sebanyak 3.600 suara. 

“Terima kasih sudah memberi dukungan. Saya melihat suasananya berbeda di sini. Cukup antusias memberi dukungan kepada saya,” kata Koster, Sabtu, 24 Maret 2018.

Atas dukungan terhadap dirinya, Koster memberikan apresiasi kepada warga di Kecamatan Susut Bangli yang telah berjibaku menggalang dukungan suara. Koster merasa optimis, 70 persen suara bisa diraih di Kecamatan Susut.

“Kami target suara 70 persen disini. Dari jumlah suara sah 3.600 suara, saya minta 3.000 suara di sini. Siap memperjuangkannya?” tanya Koster yang dijawab serentak dengan kesiapan.

Acara itu dihadiri sejumlah tokoh masyarakat seperti Made Gianyar sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangli, yang sekaligus Ketua Tim Pemenangan koster-Ace Kabupaten Bangli.

Sang Nyoman Sedana Artha juga tampak hadir bersama sejumlah tokoh masyarakat. Kegiatan deklarasi juga diisi dengan simulasi pencoblosan surat suara.

Dalam orasi politiknya, Wayan Koster memaparkan program prioritas yakni, konsep Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Ada lima program prioritas yang menyentuh langsung kebutuhan hidup masyarakat Bali.

Terutama, sandang, pangan, papan, kesehatan dan jaminan sosial, pendidikan, adat istiadat, agama, seni dan budaya, serta sejumlah program prioritas unggulan lainnya. (*)