Tak Terhalang Corona, Wuling Motors Tetap Komitmen Gandeng Bali United

    


Kerjasama Wuling Motors dengan pihak Bali United (kanan) - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Dukungan Wuling Motors (Wuling) kepada tim juara Liga 1 2019, Bali United sebagai salah satu sponsor utama, terus berlanjut dalam bentuk serah terima 5 unit lini produk Wuling kepada klub sepak bola berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Handover Ceremony ini dilaksanakan secara simbolis di Bali United Office di Jakarta yang dihadiri oleh Yin Yi, Brand Director Wuling Motors dan Yabes Tanuri, Chief Executive Officer Bali United.

Kemudian penyerahan unit dilanjutkan oleh perwakilan Hanawa Group dan Kumala Group sebagai mitra diler Wuling di pulau Dewata kepada perwakilan Bali United, yang berlangsung Sabtu (12/12/2020) di Lapangan Banteng, Kuta, Bali.

“Kami merasa terhormat untuk terus mendukung Bali United kali ini melalui penyerahan lima unit lini kendaraan Wuling. Hal ini didasari oleh komitmen kami untuk terus memberikan semangat dan berjalan bersama dengan Bali United di tengah masa sulit yang melanda. Kedepannya, semoga dunia sepakbola Indonesia bisa pulih kembali serta kerjasama antara Wuling dan Bali United semakin kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” jelas Yin Yi selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Lima unit jajaran produk Wuling yang hadir dalam seremoni ini terdiri dari Smart Technology SUV, Almaz, ‘Drive Unlimited Way’ Exclusive 7-seater. Tidak ketinggalan, dua unit seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ yang mengusung mesin turbo 1.500cc dengan transmisi CVT, terdiri dari masing-masing satu unit varian Cortez CT type L 7-seater dan Cortez CT type S 7-seater. Selain itu, terdapat juga 2 unit kendaraan dari seri Confero‘The Real Spacious Family MPV’ yang terdiri dari satu unit Confero S type L dan satu unit Confero.

Seremoni hand over ini diawali secara simbolis oleh Brand Director Wuling Motors, Yin Yi kepada Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri di Bali United Office yang berlokasi di Jakarta.

Lalu, diikuti dengan penyerahan unit secara langsung di training ground Bali United yang berlokasi di Lapangan Banteng Seminyak, Kuta. Serah terima unit ini dilakukan oleh mitra diler Wuling di Pulau Dewata yang diwakili oleh Suhud Budi M, Operational Manager PT Hanawa Mobilindo Utama dan Putu Eka Satya selaku Sales Manager Kumala Cemerlang Abadi Denpasar kepada pihak Bali United yang diwakilkan oleh Made Ayu Budimeliani sebagai Activation Manager Bali United untuk area Bali serta Michael Gerald yang menjabat sebagai General Secretary Bali United.

Sementara, Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri turut memberikan respon dan sambutan yang hangat kepada Wuling.

“Bali United mengungkapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Wuling yang terus konsisten mendukung kami hingga saat ini meskipun musim 2020 terhenti akibat pandemi. Hal ini merupakan bukti kuat bahwa Wuling terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam segala aspek untuk Indonesia. Semoga sinergi ini terus semakin menguatkan kedua pihak, Bali United dan Wuling untuk melangkah maju melewati setiap tantangan,” jelasnya.

Wuling Motors secara resmi menjadi salah satu official partner Bali United sejak bulan Februari 2020. Walaupun liga sepak bola di Indonesia berhenti sementara akibat pandemi, namun tidak melunturkan kolaborasi antara kedua pihak. Pada bulan Juni yang lalu, Wuling Motors dan Bali United turut mengambil bagian dalam rangkaian #BersamaWulingLawanCorona bagi masyarakat pulau Bali melalui bantuan 36.000 masker non medis. (Yan Daulaka)