Tak Lolos dari Pantauan, Pria Asal Jawa Barat Bawa Sabu Seberangi Selat Bali

    


Pemeriksaan terhadap kendaraan dan penumpang di Pos Pam. Lebaran Pelabuhan Gilimanuk, Rabu, 28 Juni 2017- foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Memanfaatkan momen arus balik Lebaran, AS (40) nekad membawa narkoba jenis sabu-sabu ketika menyeberangi Selat Bali menuju Denpasar, Rabu, 28 Juni 2017 sekitar pukul 22.50 wita. Namun di pos pemeriksaan Pelabuhan Gilimanuk ia tertangkap tangan oleh petugas.

Di dashboard mobil MPV yang dikemudikannya ada 3 bungkus plastik klip warna putih yang sabu sabu. Narkoba itu dikemas dengan bungkus kertas minyak warna coklat.

“Telah diamankan seorang laki-laki AS (40) asal Sumedang, Jawa Barat. Ia membawa tiga bungkus plastik klip yang diduga sabu-sabu,” jelas Kabid Humas Polda Bali, AKBP Hengky Widjaja, Kamis, 29 Juni 2017.

IMG_20170629_111544403

Sementara, pelaku masuk ke Bali dengan menggunakan kendaraan pribadi atas nama seseorang yang beralamat di Jalan Ceningan Sari, Sesetan, Denpasar.

Saat ini pelaku diamankan di Polres Jembrana bersama barang bukti.

Memasuki H+3 Lebaran 2017 di pelabuhan Gilimanuk mulai terlihat adanya peningkatan arus balik oleh sejumlah pemotor maupun pemudik dengan mobil pribadi.
 
 
Yan

Hits: 0