Tahun Kedua Warung Kebuli Jordan Targetkan Pelanggan Korporasi

oleh
CEO Kebuli Jordan Bagus Pasta dalam perayaan satu tahun hadir di Bali 'Makanan Surga Turun ke Bumi’ Kebuli Jordan - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Satu tahun Kebuli Jordan, warung yang memiliki cita rasa Indonesia paduan rempah Indonesia dan Timur Tengah, menunjukkan kemajuan dan eksistensi di Pulau Dewata.

Sejak dibuka pada 7 Oktober 2023 di Jalan Dewi Sri, Badung, Bali, Kebuli Jordan menghadirkan sajian kuliner yang berbeda. Kebuli Jordan mampu menjaga kualitas cita rasa kuliner yang disajikan.

“Satu tahun ke belakang ini, kita mencoba untuk membuka market besar-besaran, kita mencoba landing bagaimana sih market di pulau Dewata ini,” kata CEO Kebuli Jordan Bagus Pasta, Sabtu (7/10/2023).

Dalam perjalanan tahun kedua ini, Bagus Pasta mengatakan, ada sejumlah target yang akan dicapai. Kebuli Jordan membidik market untuk konsumen baru korporasi.

Menurut Bagus, dalam satu tahun ini, telah terbentuk loyal customer yang didominasi oleh person to person. Mereka adalah wisatawan dari berbagai kota besar di Indonesia seperti, Jabodetabek maupun Surabaya.

Dengan mentargetkan pelanggan korporasi, Bagus berharap kunjungan pelanggaran baru itu akan melengkapi loyal customer di warung Kebuli Jordan.

“Jadi target tahun ini market untuk company yang ada di Bali, itu yang akan kita lakukan dalam tahun kedua ini,” kata Bagus.

Ditambahkan Bagus, pemesanan secara online melalui aplikasi juga mulai menunjukkan peningkatan signifikan. Termasuk, pemesanan langsung melalui admin juga menunjukkan peningkatan.

“Umumnya temen-temen dari Polsek Kuta juga memesan secara langsung. Cuma, saat ini kita lagi pengen push lagi temen-temen coorporate, kalau bikin acara ya di Kebuli Jordan,” ujar Bagus.

Menu Kebuli Jordan sendiri terbagi dalam 3 kategori yakni, loyang mini, untuk 1-3 orang, loyang sedang untuk 5-7 orang, sedangkan loyang besar untuk acara atau party. (Way)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS