Suryono Menangkan Undian Mobil Bank Jateng

    


Penyerahan hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander, oleh Wabup Purworejo Yuli Hastuti, kepada Suryono, Rabu (17/10), di Kantor Bank Jateng Cabang Purworejo, dengan didampingi Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo, Yulistyawan S Hartanto, Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo, Wahyu Puji Santosa - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Suryono, seorang PNS warga Perumahan KBN Blok C no 116, RT.5 RW.8, Pangenjurutengah, Purworejo, sangat beruntung. Dia, yang tercatat sebagai nasabah Bank Jateng Cabang Purworejo ini mendapatkan hadiah utama sebuah mobil Mitsubishi Xpander, dalam undian Tabungan Bima Bank Jateng periode 1 tahun 2018/2019.

Penyerahan hadiah utama ini, dilakukan secara simbolis oleh Wabup Purworejo Yuli Hastuti, kepada Suryono, Rabu (17/10), di Kantor Bank Jateng Cabang Purworejo, dengan didampingi Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo, Yulistyawan S Hartanto, Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo, Wahyu Puji Santosa, serta sejumlah pejabat Bank Jateng Cabang Purworejo.

Selain hadiah utama, diserahkan juga hadiah lainnya. Untuk hadiah 5 motor Yamaha N Max, diraih Ernah Rubiyanti (dari Cabang Purworejo), Sugeng Riyadi (dari capem Baledono), Sakin (dari capem. Kutoarjo), Wargono (capem Purwodadi), serta Adhe Irawan (dari cabang Purworejo).

Untuk hadiah emas 10 gram, diraih Suharningsih (dari cabang Purworejo), Joko Susilo (dari cabang Purworejo), Sutati (capem Baledono), Akhmad (capem Kutoarjo, dan KPRI Guyub Rukun Bagelen (capem Purwodadi).

“Undian Tabungan Bima periode pertama ini sudah dilaksanakan pada 24 September lalu di Semarang,” jelas Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo, Yulistyawan S Hartanto, usai acara penyerahan hadiah.

Semua pemenang undian Tabungan Bima periode pertama tahun 2018/2019 berfoto bersama - foto: Sujono/Koranjuri.com

Semua pemenang undian Tabungan Bima periode pertama tahun 2018/2019 berfoto bersama – foto: Sujono/Koranjuri.com

Wawan, demikian laki-laki ini akrab disapa, menjelaskan, ada peningkatan hadiah dalam undian Tabungan Bima kali ini. Kalau dulu hadiah utamanya mobil Avanza, kini Mitsubishi Xpander. Hadiah motor, yang dulunya motor Honda Vario, kini Yamaha N Max.

Kepada para pemenang, Wawan mengucapkan banyak terima kasih, karena secara tidak langsung ikut andil dalam memberikan PAD lewat tabungan Bima milik Bank Jateng. Sebagai bank milik pemerintah daerah, saham Bank Jateng memang sebagian milik pemerintah propinsi dan milik pemerintah kabupaten/kota, yang tiap tahunnya selalu memberikan deviden untuk PAD.

Kepada para pemenang, Wawan berharap, mereka bisa memberikan informasi tentang keberadaan tabungan Bima di Bank Jateng pada masyarakat, yang memberikan banyak hadiah. Diharapkan pula, mereka bisa meningkatkan saldonya, karena peluang untuk mendapatkan hadiahnya, akan semakin besar.

“Setiap tahunnya, di tiap cabang disediakan dua mobil untuk hadiah utamanya. Dan setiap nasabah berkesempatan mendapatkan grand prize mobil Mitsubishi Pajero,” terang Wawan.

Untuk bisa mendapatkan hadiah grand prize mobil Mitsubishi Pajero, kata Wawan, nasabah harus memiliki saldo minimal Rp 30 juta. Untuk bisa mendapatkan hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander, saldo minimal Rp 10 juta, untuk hadiah motor Yamaha N Max, saldo minimalnya Rp 2 juta, dan untuk hadiah emas, harus memiliki saldo minimal Rp 1 juta. Untuk satu kupon, berlaku tiap kelipatannya.

Lebih jauh Wawan menjelaskan, hingga September 2018, dana yang berhasil dihimpun Bank Jateng Cabang Purworejo mencapai Rp 1, 2 Triliun. Dana tersebut berasal dari tabungan, giro, dan deposito. Memiliki aset Rp 1, 3 triliun, penyaluran kredit bank ini ke masyarakat mencapai Rp 927 milyar. Laba yang berhasil dicapai hingga September 2018, mencapai Rp 40 milyar lebih.

“Kita terus menyempurnakan pelayanan kepada nasabah tabungan Bima. Saat ini, nasabah bisa memanfaatkan layanan SMS banking untuk kenyamanan bertransaksi,” pungkas Wawan. (Jon)