SPG Cantik Simpan Sabu-sabu

    


Cewek yang berprofesi sebagai sales promotion girl kedapatan menyimpan sabu-sabu di sepatu yang dikenakan - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Satu lagi perempuan yang berprofesi sebagai sales promotion girl ditangkap tim buser narkoba Polresta Denpasar. Wanita berinisial KAT (21) ini sebelumnya diajak bertransaksi oleh polisi.

Perempuan cantik ini diamankan dengan sejumlah barang bukti sabu-sabu.

“Disimpan di dalam sepatu yang dikenakan. Cuma awalnya ia membantah kalau itu sabu-sabu,” jelas Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar, Kompol I Gede Ganefo.

Ketika sedang menyaru sebagai seorang pembeli, polisi berniat membeli sabu-sabu seharga Rp 1,5 juta. Kemudian disepakati bertemu di jalan Teuku Umar, Denpasar.

“Polisi sudah tahu ciri-cirinya dan langsung melakukan penangkapan,” jelas Ganefo.

Menurut pengakuan tersangka, sabu-sabu yang dibawa merupakan pemberian dari seseorang yang berada di Lapas Kerobokan. Oleh orang yang disebut pelaku sebagai JBT itu, sabu-sabu ditaruh di dasboard sepeda motor yang diparkir di kos.

Selain KAT, polisi juga menangkap laki-laki berinisia KAR (34), seorang sopir tangki air asal Kuta Selatan. Barang bukti sebanyak satu paket sabu-sabu.
 
 
Way