Sosialisasi, Yuli Hastuti Temui Para Pedagang di Pasar Grabag

    


Cawabup Purworejo Yuli Hastuti, saat melakukan sosialisasi di Pasar Grabag, Senin (19/10/2020) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Cawabup Purworejo nomer urut 3, Yuli Hastuti, Senin (19/10/2020) pagi melakukan sosialisasi di Pasar Grabag. Cawabup pasangan Agus Bastian yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat, PKS dan didukung Partai Hanura itu, menyambangi para pedagang yang ada di Pasar Grabag.

Yuli Hastuti datang bersama para pendukungnya sekitar jam 06.00 WIB. Di pasar ini, Yuli Hastuti membagi-bagi ratusan masker dan stiker/gambar pencalonannya, pada para pedagang di pasar.

Ternyata, para pedagang di Pasar Grabag sudah tak asing lagi dengan sosok Yuli Hastuti. Hal itu dibuktikan, saat memasuki area pasar, banyak pedagang, terutama wanita, memanggil-manggil namanya.

“Disini, kita lakukan sosialisasi dengan menyebarkan bahan kampanye stiker dan pembagian masker,” ujar Yuli Hastuti, yang ditemui di sela-sela kegiatan.

Dipilihnya hari Senin untuk sosialisasi, menurut Yuli Hastuti, karena hari Senin merupakan hari pasaran Pasar Grabag. Di hari pasaran ini, ratusan pedagang akan memenuhi pasar.

Dalam kesempatan tersebut, Yuli Hastuti, meminta doa restu dan dukungan pada para pedagang. Dia juga sempat membeli dagangan beberapa pedagang yang ditemuinya.

Di sela-sela kegiatan sosialisasi itu, Yuli Hastuti juga memberikan edukasi, tentang pentingnya protokol kesehatan pada para pedagang yang ditemuinya. (Jon)