Soal Somasi Poster Via Vallen, Diana Ria Enterprise Minta Maaf

    


Ketua DPP APN Ketut Sumiata - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Buntut dari indikasi adanya pelecehan simbol agama di poster Via Vallen akhirnya ditanggapi oleh Diana Ria Enterprise. Event Organizer yang membesut konser Via Vallen di Kutoarjo, Purworejo pada 23 Juni lalu, meminta maaf melalui surat yang ditujukan kepada Organisasi Amukti Palapa Nusantara (APN) tertanggal 24 Juni 2019.

Surat yang ditandatangani oleh Hj. Sunarmi itu berisi perihal klarifikasi dan permohonan maaf. Dalam surat itu Diana Ria Enterprise meminta maaf atas kekeliruan, ketidakpahaman dan kesalahan atas gambar/iklan/promo yang beredar. Permintaan maaf itu ditujukan kepada keluarga besar DPP Amukti Palapa Nusantara dan seluruh umat Hindu.

Terkait
Somasi Poster Via Vallen, Ormas APN Beri Waktu 3 Hari untuk EO Beri Klarifikasi

Ketua DPP APN Ketut Sumiata menyatakan, menerima permohonan maaf tersebut.

“Tapi juga harus ditindaklanjuti dengan konferensi pers dan mengundang pihak DPP APN,” jelas Ketut Sumiata dikonfirmasi Koranjuri.com, Senin (25/6/2019) malam.

Surat klarifikasi dan permohonan maaf yang disampaikan Diana Ria Enterprise atas somasi yang dilayangkan Organisasi Amukti Palapa Nusantara (APN) terkait indikasi dugaan pelecehan simbol agama dalam poster Via Vallen saat konser di Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah pada 23 Juni 2019 - foto: Istimewa

Surat klarifikasi dan permohonan maaf yang disampaikan Diana Ria Enterprise atas somasi yang dilayangkan Organisasi Amukti Palapa Nusantara (APN) terkait indikasi dugaan pelecehan simbol agama dalam poster Via Vallen saat konser di Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah pada 23 Juni 2019 – foto: Istimewa

“Hal itu penting untuk pembelajaran kedepan, usaha somasi seperti ini bukan hanya untuk satu agama saja, tapi untuk semua agama. Karena APN organisasi lintas suku, agama dan keyakinan,” tambah Sumiata.

Diana Ria Enterprise yang berlokasi di Demak Jawa Tengah, sempat dimintai tanggapan oleh wartawan Koranjuri.com yang bertugas di Purworejo melalui aplikasi pesan WhatsApp, namun tidak ada balasan. (Way)