Skuad China dan Korsel Tiba di Bali Ikuti Piala Asia Wanita U-17

oleh
Kadisdikpora Bali IKN Boy Jayawibawa memberikan penyambutan kedatangan timnas China dan Korsel di Women’s Asian Cup 2024 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Skuad Nasional Wanita U-17 China dan Korea Selatan tiba di Bali di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Rabu (1/5/2024) dini hari.

Timnas Wanita China berkekuatan 23 pemain dan 11 orang tim ofisial, ditambah pelatih kepala Chan Yuen Ting. Mereka mendarat pada Pukul 23.50 WITA.

Sedangkan timnas Korea Selatan mendarat pukul 00.30 WITA dipimpin pelatih kepala Kim Eun-jung dengan 22 pemain dan 12 orang tim ofisial.

Penyambutan dilakukan oleh Kadisdikpora Bali IKN Boy Jayawibawa bersama Kadis Pariwisata Tjokorda Bagus Pemayun.

“Pemprov Bali mendukung penyelenggaraan ajang yang juga menjadi kualifikasi menuju Piala Dunia Wanita U-17 Oktober mendatang ini,” kata Boy.

Women’s Asian Cup 2024 pada 6-19 Mei 2024 di Bali diikuti 8 negara. Indonesia sebagai tuan rumah berada di Grup A bersama Korea Selatan, Korea Utara dan Filipina.

Pada Grup B dihuni oleh juara bertahan Jepang bersama China, Australia dan Thailand.

Rangkaian pertandingan akan diselenggarakan di dua venue, Bali United Training Center dan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pada laga perdana penyisihan grup, Timnas Sepak Bola U-17 Putri Indonesia berhadapan dengan timnas Filipina yang berlangsung pada 6 Mei 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. (Way)