Sholat Gaib untuk Anggota Polri yang Gugur

    


Jemaah Masjid Agung Bangli menggelar Shalat Ghaib untuk anggota Polri yang gugur dalam kerusuhan di Rutan Cabang Salemba, Depok - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Jemaah Masjid Agung Bangli melaksanakan Shalat Ghoib di Masjid Agung Bangli, Jumat (11/5/2018). Hal tersebut dilakukan untuk mendoakan lima Anggota Polri Yang gugur dalam peristiwa Rumah Tahanan Cabang Salemba, Depok.

Shalat Ghoib tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Shalat Jumat berjamaah yang dipimpin oleh Imam Ustad Sabron.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo meminta kepada seluruh jamaah mendoakan arwah anggota polri yang gugur saat bertugas.

“Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan meminta dukungan kepada para Jamaah untuk mendukung Polri dalam melaksanakan tugas,” jelas Agus Tri Waluyo, Jumat, 11 Mei 2018.

Sholat gaib itu diikuti oleh Dandim 1626 Bangli Letkol Cpn. Andy Pranoto, Ketua Takmir Masjid Agung Bangli H. Gufron, Ketua MUI Kabupaten Bangli H. Lalu Nasrudin, Ketua PHBI Kabupaten Bangli H. Ahmad Yani, Ketua Yayasan Masjid Agung Bangli H. Lukman Hakim, Ketua NU Kabupaten Bangli, H. Maarif, Imam Masjid Agung Bangli H. Alwi Hamid Mustafa dan jemaah yang mencapai 500 orang. (*)