Setelah Padangsambian, Basis Rival di Sesetan Dikuasai Satu Jalur

    


Cagub nomer urut 1 Wayan Koster menghadiri acara Semarak 1 Jalur Denpasar di Lapangan Pegok Sesetan, Denpasar, Minggu (20/5/2018) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Seperti diketahui, wilayah Pegok Sesetan, Denpasar, selama ini menjadi salah satu basis pemenangan kandidat Cagub-cawagub Bali nomer urut 2 Mantra-kerta.

Namun, pada Minggu (20/5/2018) kemarin, ribuan warga secara sporadis mendatangi kegiatan ‘Semarak 1 Jalur Denpasar’. Acara itu berisi kegiatan pasar murah, hiburan dan lomba budaya.

Dihadapan ribuan warga Denpasar Selatan, Wayan Koster memaparkan sejumlah program unggulan kepemimpinannya sebagai calon gubernur Bali periode 2018-2023 berpasangan dengan Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati.

Diantaranya program pendidikan gratis 12 tahun, kesehatan gratis dengan menyempurnakan Jaminan Kesehatan Bali Mandara (JKBM).

“Di bidang pendidikan juga saya siapkan program beasiswa sampai S3 bagi mereka yang berprestasi. Anggarannya disiapkan dalam APBD Provinsi,” sebutnya.

Selanjutnya ia membeberkan hasil survei dari dua lembaga survei nasional yang menyebutkan

Koster juga membuka ‘kartu’ terkait hasil survei lembaga survei nasional yang meraih angka tinggi.

“Di delapan kabupaten sudah menang. Memang di Denpasar masih di bawah target. Namun tim sudah bergerak untuk menyapu bersih kemenangan di semua kabupaten/kota se-Bali, termasuk Denpasar,” ujar Koster.

Koster mentargetkan di Denpasar meraup 55 persen suara. (*)