Seruduk Pengendara Motor, Pencuri Truk Babak Belur Dihakimi Massa

    


Pelaku pencuri truk di Jl.Cokroaminoto, Kelurahan Ubung, Denpasar, saat berada di Polsek Denpasar Barat - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Apes dialami pencuri truk bernama Cecung Mahera (23) asal Trenggalek, Jawa Timur. Usai melakukan aksinya, pelaku mencoba kabur dengan membawa barang curiannya. Namun naas, sesampai di Tabanan pelaku menabrak seorang pengendara motor dan justru babak belur dihajar massa. Kasus ini ditangani oleh Kepolisian Sektor Denpasar Barat.

Sebelumnya, tersangka yang menjadi bulan-bulanan massa diamankan oleh Satlantas Polres Badung. Karena TKP pencurian berada di wilayah jalan Cokroaminoto, Selanjutnya unit buser Polsek Denpasar Barat mengambil alih kasus ini dengan mengamankan pelaku dan barang buktinya.

“Kasus pencurian ini dilaporkan oleh I Wayan Gede Mustika sebagai korban pemilik truk,” jelas Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana.

Kejadian berawal dari sopir korban yang memarkir kendaraannya di TKP Jl.Cokroaminoto No. 155, Kelurahan Ubung, Kecamatan Denpasar Utara, Denpasar.
sekitar pukul 17.00 wita. Saat ditinggalkan, kunci kendaraan sengaja tidak dicabut dengan alasan jarak rumah dengan tempat kendaraan diparkir cukup dekat.

Namun kemudian, ada laporan bahwa truk bernomor polisi DK 9435 AY dibawa kabur oleh orang menuju arah Tabanan. Lalu si sopir menelusuri ke Tabanan dan mendapati pelaku telah menabrak sepeda motor di kawasan Sempidi.

“Ketika disidik, pelaku tak mau memberikan keterangan. Kita sudah hubungi keluarganya agar pelaku mau bicara,” jelas Wisnu Wardana.
 
 
Yan

Hits: 0