Serbuan Vaksin Dan Doa Lintas Agama Di Masjid Agung Surakarta

    


Keterangan gambar : Wakil walikota Solo Drs. Teguh Prakosa bersama para tokoh lintas agama saat program serbuan vaksinasi di masjid agung, Surakarta. /foto: koranjuri

KORANJURI. COM-Korem 074/ Warastratama bekerja sama dengan Pemerintah Kota Surakarta, pengurus Masjid Agung Surakarta, PCNU Kota Surakarta dan anggota DPR RI komisi IX, Muchamad Nabil Haroen ( Gus Nabil ), menggelar vaksinasi masal bertempat di Masjid Agung Kota Surakarta. ( Selasa 10/8/21)

Keterangan gambar Vaksinasi di masjid agung surakarta. /foto: koranjuri.

Keterangan gambar Vaksinasi di masjid agung surakarta. /foto: koranjuri.

Program serbuan vaksinasi covid 19 Korem 074/ Warastratama, di buka langsung oleh Wakil Walikota Solo, Drs. Teguh Prakosa beserta para tokoh lintas agama di Kota Surakarta.

Dalam sambutanya Teguh menyampaikan, program vaksinasi yang di hadiri para tokoh lintas agama dalam rangka membangun dan menguatkan gotong royong di dalam mengatasi penyebaran wabah pandemi covid 19.

‘ Sebab dari informasi pemerintah pusat, grafik penyebaran covid19 di Jawa Bali saat ini sudah mulai menurun, akan tetapi dengan adanya penurunan tersebut jangan sampai kita melalaikan protokol kesehatan 5 M’ Kata Teguh dalam sambutanya.

Teguh tegaskan, melalui gotong royong dan kebersamaan insyaallah kita mampu keluar dari pandemi covid19.

Program serbuan vaksinasi Korem 074/ Warastratama di Masjid Agung, di lakukan juga doa lintas agama yang dipimpin oleh takmir masjid Agung Surakarta, KH. Mochtarom dan juga perwakilan para tokoh lintas agama. /Jk