Serap Aspirasi Masyarakat, ‘Rumah Pemenangan Ronny’ Diresmikan

    


Sejumlah kader dan caleg yang berasal dari Partai Nasdem menghadiri peresmian Rumah Pemenangan Ronny' (RPR), Minggu, 25 November 2018 - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Caleg tingkat I Dapil Kota Denpasar dari Partai Nasdem, I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya, secara resmi memiliki Rumah Pemenangan untuk mengatur langkah menuju gedung Dewan Provinsi Bali.

‘Rumah Pemenangan Ronny’ (RPR), dikatakan caleg DPRD Bali Nomer urut 5 ini, digunakan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Ronny mengungkapkan, ia membuka diri kepada khalayak demi tercapainya perjuangan sebagai penyambung aspirasi rakyat.

“Saya mengabdikan diri untuk semua kalangan, Rumah Pemenangan Ronny ini bukan hanya milik satu golongan tapi untuk semua warga masyarakat,” jelas Ronny dalam orasi politik di RPR jalan Pulau Biak Nomor 3, Denpasar, Minggu, 25 November 2018.

Berangkat dengan kendaraan Nasdem, Ronny ingin mewujudkan amanat partai yang terkenal dengan slogan ‘Restorasi Indonesia’ tersebut. Menurutnya, kesadaran masyarakat perlu dibangunkan untuk membuat gerakan perubahan demi Indonesia yang maju.

“Khususnya retorasi Bali untuk bisa mencapai tujuan dan cita-cita sesuai proklamasi 1945 yaitu berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi, dan kepribadian secara kebudayaan,” ujarnya.

RPR itu diresmikan tepat di tanggal 25 November 2018. Hal itu menurutnya, bukan suatu kebetulan. Karena, disitu ia lahir dan dibesarkan oleh sosok I Gusti Made Oka Sunarya yang merupakan sosok berpengaruh di lingkungan Jro Agung Tegal di Jalan Imam Bonjol, Pulau Biak Nomor 3, Denpasar.

“Sosok ayah saya sangat dekat dengan masyarakat. Apalagi tujuan beliau bisa mewujudkan sebuah perubahan ke arah yang lebih baik lagi buat Bali, khususnya Kota Denpasar,” ucapnya.

Peresmian ‘Rumah Pemenangan Ronny’ dihadiri oleh Ketua DPW Nasdem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa, Ketua Partai NasDem Kota Denpasar, Dewa Nyoman Budiasa dan juga menghadirkan ajudan terakhir Bung Karno Ni Luh Putu Sugianitri. (Way)