Sengaja Bikin Ribut di Villa, Bule Cantik Comot Sepasang Anting Rp 5,5 Juta

    


Pelaku pencurian sepasang anting diduga seorang bule berparas cantik asal Australia. Pelaku ditangkap tim dari Polsek Kuta - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Datang di Farah Khan Seminyak Village, tiga orang asing yang terdiri dari seorang laki-laki dan dua orang perempuan, membuat sibuk karyawan setempat, Minggu (3/2/2019).

Ternyata, itu hanya sebuah modus yang dijalankan ketiga orang asing itu untuk mengambil sebuah anting seharga Rp 5,5 juta.

Hanya saja, aksi mereka cepat diketahui dan dilaporkan ke polisi. Tim dari Polsek Kuta berhasil memburu dan menangkap seorang pelaku bernama Catherine Anne Hogg (29) asal Australia.

Kapolsek Kuta AKP T. Ricki Fadlianshah melalui Kanit Reskrim Iptu I Putu Ika Prabawa menjelaskan, pihaknya menerima laporan pada Minggu (3/2/2019) sore.

“Salah satu pelaku berhasil kita tangkap tak jauh dari TKP di Farah Khan Seminyak Village jln Kayu Jati No. 8 Seminyak, Kuta, Badung,” jelas Ika Prabawa, Rabu, 6 Februari 2019.

Polisi juga memeriksa CCTV yang ada di areal tempat kejadian perkara. Ketika dua orang membuat sibuk karyawan, seorang dari orang asing itu memanfaatkan situasi dengan mengambil anting-anting yang dipajang di etalase milik PT Life Style Trading. (Way)