Sempat Terkena Sabetan Badik, Polisi Tak Surut Tangkap Pelaku Curanmor

    


Pelaku curanmor yang dibekuk Polsek Palmerah, Jakarta Barat - foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Tim Buser Polsek Palmerah, Jakarta Barat, yang dipimpin oleh Aiptu Sugianto menangkap pelaku kasus curanmor. Pelaku menggondol sepeda motor korban yang tengah terparkir di dalam pagar atau depan rumah.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 12 April 2018 sekitar pukul 04.00 wib. Dijelaskan Sugianto, pelaku mencoba melakukan perlawanan ketika akan ditangkap dengan mengeluarkan senjata tajam berupa badik yang di acung acungkan.

Bahkan, pelaku yang tidak mau menyerah menyerang petugas dengan badik berukuran besar, langsung disabetkan dan mengenai telinga salah satu anggota buser Polsek Palmerah.

Sekalipun salah satu anggota buser atas nama Sibarani terkena sabetan senjata tajam pada daun telinga, namun tetaplah dan tidak mengurungkan niatnya.

Bahkan buser semakin berani untuk melakukan penangkapan dan tidak perlu menggunakan letusan dan ataupun tembakan senjata.

“Dengan tangan kosong kami mampu untuk melumpuhkan,” kata petugas yang ada di lapangan, tidak ada daya, satu pelaku berhasil dijaring.

Peristiwa duel seru antara petugas buser polsek palmerah dengan pelaku curanmor di pagi hari ini atau saat menjelang subuh mendapat perhatian warga. Satu dari tiga pelaku berhasil dibawa dan saat ini masih dalam pengembangan untuk mengungkap kasus lainnya. (Bob)