Seminar Perlindungan Hukum Bagi Debitur Di Lanud Adi Soemarmo

    


Keterangan foto: Peserta seminar di Lanud SMO/ foto : Istimewa

KORANJURI.COM-Lanud Adi Soemarmo Surakarta Senin pagi (30/9/19) menggelar seminar Perlindungan Hukum Bagi Debitur Dalam Perjanjian Kredit Perumahan’, dengan menghadirkan pembicara Ni Wayan Wirawati, SH, M.Si selaku Ketua Pengadilan Negeri Karanganyar. Suprapto dari BPN Karanganyar dan Dyahmawati Karsono, S.H., notaris wilayah Karanganyar.

Seminar di buka oleh Kepala Dinas Personal Letkol Adm Safriel Achmadi,S.AP,M.Si, mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T.

Dalam sambutanya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel Letkol Adm Safriel Achmadi, S.AP, M.Si, Danlanud Adi Soemarmo menyampaikan, tujuan di selenggarakanya seminar untuk memberikan informasi mengenai perlindungan hukum dalam perjanjian kredit perumahan.

‘Harapanya, agar debitur tidak mengalami permasalahan hukum berkaitan dengan perjanjian kredit perumahan ‘ Jelasnya

Yang sama, Kepala Hukum Lanud Adi Soemarmo Mayor Sus Sthephanus Anggoro Jati, S.H mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan peserta seminar memperoleh informasi yang sebanyak-banyaknya tentang perlindungan hukum dalam perjanjian kredit perumahan.

Acara seminar diikuti seratus anggota Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP 4 baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.(*)