Selebriti Vicky Prasetyo Gabung di IMO-Indonesia

    


Vicky Prasetyo/Istimewa

KORANJURI.COM – Selebriti Vicky Praseyo bergabung dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia. Mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik ini duduk di Bidang Hubungan Antar Anggota.

Ketua Bidang Advokasi IMO Indonesia, Sunan Kalijaga mengatakan, bergabungnya Vicky Prasetyo dapat memberikan warna lain dalam menjalin kerjasama dengan pihak lain.

“Ya, bisa saja dengan instansi, swasta maupun organisasi lain. Dia bisa menjelaskan tentang keberadaan IMO-Indonesia,” kata Sunan Kalijaga, Senin, 23 Oktober 2017.

Vicky Prasetyo mulai merambah dunia selebriti menyusul kegagalannya menyunting penyanyi seksi dangdut, Zaskia Gotik. Sebelumnya, Vicky Prasetyo dikenal dengan ungkapan ‘kontroversi hati’ yang kemudian menjadi populer.

Namanya kian menanjak ketika ikut mengisi acara komedi bersama Raffi Achmad, Jessica Iskandar, Ruben Onsu dan sederet selebritis papan atas lainnya. Kini, Vicky mulai menjajal kemampuannya berakting di layar lebar.

IMO-Indonesia merupakan organisasi pemilik dan pemimpin redaksi media online di Indonesia. Saat ini wadah media siber itu beranggotakan lebih dari 150 media online di Indonesia. Jajaran kepengurusan IMO-Indonesia akan dideklarasikan pada 27 Oktober 2017 di Jakarta.

“Jumlah anggota IMO-Indonesia bisa bertambah setelah deklarasi nanti,” ujar Ketua Umum IMO-Indonesia, Yacub F. Ismail. (*)