Sekretaris Men PAN-RB Kunjungi Rutan Purworejo

    


Kunjungan Sekretaris Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara - Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Wahyu Dwi Atmaji, Sabtu (05/09/2020), ke Rutan Purworejo - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Sekretaris Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Wahyu Dwi Atmaji, Sabtu (05/09/2020), mengunjungi Rutan Purworejo.

Kunjungan Dwi Wahyu Atmaji yang didampingi Kakanwil Kemenhukham Jawa Tengah, Kadiv Pemasyarakatan, Divisi Adiministrasi, Divisi Imigrasi dan Divisi Pelayanan Hukum, dan Kakanwil Lampung ini, dalam rangka penguatan pambangunan zona integritas UPT Kemenkumham.

Kedatangan orang nomor dua di Kementerian PAN-RB ini, disambut Karutan Lukman Agung Widodo, dan yel-yel dari seluruh pegawai Rutan Purworejo.

Mengawali kunjungannya, Dwi Wahyu Atmaji langsung meninjau ruang pendaftaran dan mengecek sarana prasarana ruang pendaftaran.

Setelah itu, dilanjutkan dengan masuk ke area dalam rutan, dan disambut dengan yel-yel dari warga binaan dan penampilan regu hadroh Rutan Purworejo. Dwi Wahyu Atmaji langsung menuju aula untuk menyampaikan arahannya.

“Kita harus bisa berkelas dunia, bukan harus mewah dan mahal. Intinya tidak ada komplain dari masyarakat, dengan memberikan pelayanan terbaik untuk mereka dan harus brand smart,” ujar Dwi Wahyu Atmaji.

Priyadi, Kakanwil Kemenhukham Jawa Tengah dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kedatangan Sekertaris Men PAN-RB memberikan arti yang sangat penting bagi jajarannya.

“Memberikan suntikan motivasi, menjadi stimulus, dan menambah semangat kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik, memberikan pelayanan terbaik, prima serta paripurna kepada masyarakat,” ujar Priyadi.

Semangat besar itu, ungkap Priyadi, diwujudkan dengan menghantarkan 41 Satuan Kerja di tahun 2020, berhasil lolos tahap evaluasi Tim Penilai Internal, untuk kemudian siap menghadapi evaluasi Tim Penilai Nasional dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“Dan Rutan Purworejo menjadi salah satu terbaik dari hasil penilaian tahap awal Wilayah Bebas dari Korupsi se Jawa Tengah,” kata Priyadi. (Jon)