Sejumlah Pimpinan Negara dan Delegasi IMF-WB Mulai Tinggalkan Bali

    


Wapres Jusuf Kalla ketika akan meninggalkan Bali usai pertemuan tahunan IMF-WB di Nusa Dua berakhir, Sabtu, 13 Oktober 2018 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kasum TNI Laksamana Madya TNI Didit Herdiawan Ashaf sebagai Pangkogabpam VVIP IMF-WB Annual Meetings 2018, mengapresiasi pengamanan yang sudah dilakukan.

“Keberhasilan pengamanan ini merupakan suatu sejarah. Karena itu, tugas pokok dan tugas-tugas tambahan yang kita laksanakan agar menjadi catatan,” jelas Herdiawan Ashaf.

Sejumlah tamu undangan maupun delegasi pertemuan tahunan IMF-WB 2018 sebagian telah kembali ke negaranya pada Sabtu, 13 Oktober 2018.

Wapres Jusuf Kalla juga kembali ke Jakarta. Kepulangan Wapres diantar oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto bersama Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R. Golose melalui bandara Ngurah Rai.

Didit menjelaskan, sekalipun IMF-WB di Nusa Dua Bali telah berakhir namun, dari segi pengamanan belum berakhir. Tugas Pengamanan IMF-WB akan dilaksanakan hingga tuntas.

“Situasi selalu kondusif dan terkendali sehingga pelaksanaan pertemuan tahunan IMF-WB ¬†Annual Meetings 2018 ini dapat berjalan dengan tertib, lancar, aman dan nyaman,” jelasnya.(*)