Sehati Dengan Semeton, Honda Resmi Mendukung Bali United

    


Honda resmi gandeng Bali United - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Astra Motor secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan klub sepak bola jawara Liga 1 2019, Bali United. Kerja sama ini diresmikan oleh Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi dan Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri saat keduanya bertemu di Denpasar beberapa waktu lalu.

Bekerjasama dengan Bali United juga merupakan bentuk nyata kontribusi Honda dalam memajukan sepak bola nasional secara umum sekaligus secara khusus mengampanyekan keselamatan berkendara dalam komunitas pecinta sepak bola Bali.

Seperti yang disampaikan Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi kepada Koranjuri.com, Jumat (26/11/2021) siang, bahwa Honda melalui Astra Motor berkomitmen mendukung Serdadu Tridatu dan optimis bahwa Bali United akan kembali mencetak prestasi di pertandingan Liga 1 musim 2021/2022 kali ini.

“Menjadi kebanggaan bagi Astra Motor dapat ikut andil mendukung klub Bali United di Liga 1 musim kali ini. Satu Hati dengan Semeton Dewata, kami mengajak seluruh masyarakat Bali dengan penuh semangat mengawal Bali United untuk kembali mencetak sejarah di Liga 1 musim 2021/2022. Selamat bertanding dan majulah Bali United,” ungkap Octavianus.

Sementara itu, Chief Executive Officer Bali United FC, Yabes Tanuri menambahkan, bahwa pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan Honda.

“Tentunya kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Astra Motor Bali yang notabene merupakan pemasar dan penjual sepeda motor nomor satu di Indonesia, yaitu Honda. Honda tidak hanya merupakan sepeda motor nomor satu di negara kita, tetapi juga aktif dalam mengampanyekan keselamatan berkendara. Hal ini selaras dengan apa yang ingin kami kampanyekan kepada supporter kami yang juga memang mayoritas pengguna sepeda motor. Kami percaya kerjasama ini akan turut menyukseskan langkah Serdadu Tridatu di akhir 2021 dan di 2022 serta dapat membawa kontribusi positif untuk Semeton Bali,” ujar adik kandung exco PSSI, Pieter Tanuri ini. (Yan Daulaka)