Scoot, Maskapai Berbiaya Rendah 3 Kali Terbang Denpasar-Singapura

    


General Manager Scoot Airlines Indonesia, Jemmy Lauw - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Maskapai penerbangan Scoot Airlines melakukan penetrasi pasar dengan mempromosikan ke seluruh travel agent yang ada di Bali. Travel agent gathering ini sekaligus memperkenalkan tentang fasilitas penerbangan dari Bali ke Singapura.

General Manager Scoot Airlines Indonesia, Jemmy lauw mengatakan, sejak Juli 2017 lalu, Scoot melayani penerbangan dari Bali ke Singapura. Dalam sehari ada sebanyak tiga kali penerbangan.

“Kita set gathering ini di Sanur, supaya kita bisa kenalan dengan para travel agent atau para pelaku pariwisata di Bali supaya mereka juga bisa kenal dengan Scoot dan bisa membantu juga untuk menjual Scoot dari kantor-kantor mereka sendiri,” katanya di The Hub, Sanur, Bali, Kamis (8/11).

Menurutnya, di Indonesia sendiri telah melayani penerbangan baru 5 poin. Yakni Denpasar, Surabaya, Jakarta Palembang dan Pekanbaru, yang semua itu ke Singapura.

“Jadi kita tidak terbang domestik tapi kita terbangnya internasional semua ke Singapura. Nah dari Singapura kita terbang ke 70 destinasi,” ujarnya seraya mengatakan Scoot Airlines merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines.

Lebih lanjut mengatakan, kendatipun maskapai baru, namun sudah menggunakan pesawat atau aircraft itu Boeing 787 Dreamliner yakni pesawat berbadan besar, dan juga satu-satunya maskapai yang menawarkan harga penerbangan terjangkau deng full service.

“Mudah-mudahan tahun 2019, kita akan ada tambahan kuota lagi dari Indonesia,” tandasnya. (*)