Satrio Wibowo Jabat Kapolres Purworejo Gantikan Th Arsida Septiana

    


AKBP Satrio Wibowo, SIK, Kapolres Purworejo yang baru, saat upacara penyambutan pedang pora di Mapolres Purworejo, Rabu, 15 Juni 2016 - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – AKBP Th Arsida Septiana, secara resmi telah menyerahkan jabatannya sebagai Kapolres Purworejo, kepada penggantinya, AKBP Satrio Wibowo, SIK. Sertijab Kapolres Purworejo ini telah dilakukan di Mapolda Jateng, Selasa (14/6) lalu.

AKBP Th Arsida Septiana ini, setahun lebih menjabat sebagai Kapolres Purworejo. Untuk selanjutnya, dia bertugas di Lemdikpol di Jakarta. Sementara AKBP Satrio Wibowo, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres OKU Selatan, Polda Sumsel.

Dalam pisah sambut Kapolres Purworejo di Pendopo Kabupaten Purworejo, Rabu (15/6), Th Arsida Septiana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama dia bertugas, sehingga Kabupaten Purworejo dalam kondisi aman serta kondusif. Hal tak jauh beda juga disampaikan Satrio Wibowo.

“Minta doa restu dan dukungan semua pihak, agar saya bisa melaksanakan tugas, mengawal Kabupaten Purworejo, dan menjaga suasana tetap kondusif,” ujar AKBP Satrio Wibowo.

Hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Bupati Purworejo Agus Bastian, Dandim 0708 Purworejo, jajaran muspida, segenap anggota Polres Purworejo, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.
 
 
Jon

Hits: 1