Sanjaya Mendekam di Polres Tabanan Usai Hajar Rekannya dengan Gir Motor

    


Foto: Ilustrasi

KORANJURI.COM – Dipicu persoalan cemburu karena pacarnya digoda,  I Kadek Edi Sanjaya (20) nekat menganiaya teman sekerjanya Wayan Sudiantara  (25). Penganiayaan itu dilakukan dengan menggunakan senjata yang dibuat dari gir motor.

Peristiwa terjadi di areal parkir perusahaan Air minum di Banjar Selat Desa Perean Tengah, Baturiti, Tabanan, Rabu (20/6/2018) pukul 22.50 wita.

Saat itu, Sanjaya mendatangi korban di tempat kerjanya bersama dua orang temannya. Sesampainya di tujuan, Sanjaya pelaku langsung masuk ke areal parkir mencari Sudiantara.

Sementara dua rekannya, I Made Dwi Antara (20) dan I Gede Dodik Setyawan (21) masih menunggu di motornya.

Saat menemui Sudiantara, Sanjaya segera menanyakan maksud Sudiantara mencari dirinya. Bukannya menjawab, Sudiantara sengaja menyenggol bahu Sanjaya. Pelaku pun naik pitam dan langsung mengeluarkan gir besi bekas sepeda motor yang sudah di bawa.

Gir digenggam dengan tangan kanan, kemudian langsung memukul dan diarahkan ke telinga kiri, ke kepala bagian atas. Akibat hantaman tersebut, korban jatuh dan mengalami luka baik pada kepala bagian belakang, telinga kiri dan kepala bagian atas.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma membenarkan kejadian tersebut.

“Dari pengakuan korban, terlapor memukul korban dengan tangan kanan menggunakan gir  besi,” katanya, Jumat (22/6). (*)