Sambangi Masjid, Kapolsek Kembangan Serahkan Bantuan Semen

    


Foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Handono SIK bersama Kanit Binmas Polsek Kembangan Ipda Edi Suriadi, SH dengan didampingi oleh para Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke pengurus DKM Masjid Ar-Rohman H. Muklas, di Jalan H. Saaba Ujung Meruya Selatan, Kembangan Jakarta Barat, Selasa (30/07/19).

Pada pertemuan itu, Kapolsek kemudian memberikan sumbangan bahan material bangunan berupa 20 sak semen untuk pembangunan Masjid tersebut yang pada saat ini dalam tahap pembangunan.

Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono SIK mengatakan instruksi Kapolri menyampaikan kepada Kapolda, Kapolres hingga Kapolsek agar mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Mohon untuk tidak melihat nilai apa yang diberikan, namun hati yang ikjlas memberi. Mohon kepada Pak Haji agar Polsek Kembangan bisa dibawa dalam doa agar lebih baik, aman dan tertib,” ucap Kompol Joko.

Sementara, pengurus DKM Masjid Ar-Rohman H. Muklas menyampaikan apresiasi dan berharap Polri senantiasa memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada Kapolsek Kembangan, tanpa disangka-sangka Kapolsek dan jajaranya datang ke Masjid ini dan memberikan sumbangan berupa semen sebanyak 20 sak yang memang kebetulan Masjid ini sedang dalam tahap pembangunan,” tandasnya. (Bob)