Sales Tawarkan Barang, Mobil Jadi Korban Kepruk Kaca

    


Mobil Nissan Grand Livina milik korban yang dibobol pencuri – foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Nasib apes dialami Surya Anggoro (33), warga Surabaya yang berprofesi sebagai sales ini. Saat sedang asyik menawarkan dagangannya, mobil miliknya malah dibobol pencuri.

Peristiwa ini terjadi Jum’at sore (20/1), sekitar jam 17.00 WIB, saat Surya sedang menawarkan produknya di Toko Canda Baby Shop, Jl.Sarbini, Kota Kebumen.

“Saat itu korban tengah menawarkan produknya ke toko Canda Baby Shop. Namun pada saat keluar toko pada pukul 18.00 wib, kaca mobil pintu tengah sebelah kanan dalam keadaan pecah,” jelas AKP Willy Budiyanto, SH, MH, Kasubag Humas Polres Kebumen.

Melihat kejadian itu, korban segera mengecek barang bawaan yang tersimpan di dalam mobil Nisan Grand Livina warna hitam miliknya, namun sudah raib.

Tas slempang warna hitam yang berisi SIM A, SIM C, KTP, ATM BCA atas nama Surya Anggoro, uang tunai Rp. 500.000,- dan tas koper yang berisi baju, raib digasak pencuri. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian jutaan rupiah.

Kasus kejahatan pecah kaca mobil ini, terang Willy, saat ini masih didalami Polres Kebumen. Polisi melakukan olah TKP, dengan meminta keterangan para saksi yang berada di sekitar TKP, untuk membantu pengungkapan.

Atas kejadian ini, Willy, mewakili Kapolres Kebumen, AKBP Alpen, SH, SIK, MH, menekankan pada warga Kebumen agar lebih hati-hati saat memarkirkan kendaraannya.

“Saat ini kejahatan pecah kaca sedang marak terjadi. Pastikan kendaraan yang terpakir dapat dengan mudah diawasi. Barang barang berharga agar tidak ditinggal di dalam mobil,” himbau Willy.
 
 
Jon