Salam Proficiat Ketum IMO-Indonesia Untuk Pejabat Baru Kodim 0830 Surabaya

    


Jabatan Kodim 0830 Surabaya berpindah komando. Dari sebelumnya dijabat Letkol Arm Beny Hendra Suwardi diserahkan kepada Letkol Inf Wing Sandya Udayanto - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Jabatan Kodim 0830 Surabaya berpindah komando. Dari sebelumnya dijabat Letkol Arm Beny Hendra Suwardi diserahkan kepada Letkol Inf Wing Sandya Udayanto.

Sertijab dilakukan oleh Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M. Zulkifli dan digelar di aula Makorem 084/Bhaskara, Kamis, 11 Januari 2018.

“Kegiatan ini hendaknya dipahami sebagai upaya peningkatan kinerja organisasi melalui pengembangan kemampuan kepemimpinan,” jelas M. Zulkifli.

Danrem mengatakan jabatan yang disandang hendaknya dilaksanakan dengan jujur, tulus dan ikhlas. kepercayaan yang diemban kepada pejabat baru merupakan kehormatan, harga diri dan sebuah kebanggaan.

“Berbuatlah sesuatu dalam lingkup tugas satuan dan mensukseskan program Ketahanan Pangan Nasional di wilayah, jangan menyia-nyiakan waktu dan kesempatan yang dipercayakan pada kita,” ujar Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M. Zulkifli.

Rotasi jabatan di tubuh TNI itu dihadiri Ketua Umum IMO-Indonesia, Yakub F. Ismail, DPN Astakoni, DPP Asperkoni serta DPW IMO-Indonesia Provinsi Jawa Timur.

“Saya mengucapkan selamat atas pejabat baru yang memegang tampuk kepemimpinan di Kodim 0830 Surabaya,” ujar Ketua Umum IMO-Indonesia, Yakub F. Ismail. (*)