Said Romadhon Resmi Dilantik Sebagai Sekda Baru Kabupaten Purworejo

    


Pengambilan sumpah Drs Said Romadhon sebagai Sekda Kabupaten Purworejo, Kamis (30/3) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Bupati Purworejo Agus Bastian, akhirnya melantik Drs. Said Romadhon sebagai Sekda baru Kabupaten Purworejo. Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung Kamis (30/3) siang, jam 14.00 WIB, di pendopo kabupaten.

Hadir dalam upacara pengambilan sumpah dan pelantikan serta serah terima pimpinan tinggi pratama, Sekertaris Daerah Kabupaten Purworejo itu, para pejabat muspida, pimpinan SKPD, camat, serta para undangan.

“Saya percaya, sekda baru akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sesuai tanggungjawab yang diberikan,” kata Agus Bastian, usai melantik dan mengambil sumpah Said Romadhon.

Untuk diketahui, ada 6 kandidat calon sekda Kabupaten Purworejo yang mengikuti seleksi. Mereka ini, Drs Agus Budi Supriyanto, MSI, Kepala Dinas Perhubungan, Dr H Achmad Kasinu, MPd, Kepala Dinas Disdikpora, Dra Eny Sudiarti, MM, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Juga Drs Said Romadhon, Kepala Bappeda, Sukmo Widi Harwanto, SH, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Catatan Sipil, dan Drs Sutrisno, MSI, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja.

Dari 6 calon, 3 yang lolos seleksi, Achmad Kasinu, Said Romadhon, dan Sukmo Widi Harwanto. Dan dari ketiga calon tersebut, yang dipilih Bupati Agus Bastian menjadi sekda, Said Romadhon.
 
 
Jon