Sah, Perindo Mendukung Gibran Teguh

    


Ketua DPD Perindo Kota Solo, Milia Jatmiati, SH, menyerahkan surat dukungan dari DPP Partai Perindo untuk pasangan Gibran Teguh di Pilkada 2020 - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Partai Perindo secara resmi mengarahkan dukungan kepada pasangan Gibran-Teguh dalam Pilkada Kota Solo tahun 2020, Kamis (17/9/2020).

Penyerahan surat dukungan dilakukan langsung oleh ketua DPD Perindo Kota Surakarta, Milia Jatmiati, S.H kepada pasangan Gibran-Teguh didampingi para ketua PAC Perindo se Kota Surakarta.

Hadir pada acara penyerahan surat tanda dukungan, jajaran pengurus Perindo Kota Solo, calon Walikota dan Wakil Walikota, Gibran-Teguh, ketua tim pemenangan beserta para relawan pendukung Gibran Teguh.

“Rekomendasi dukungan dari DPP di tanda tangani langsung oleh ketua umum dan Sekjen,” jelas Milia, Jumat, 18 September 2020.

Dukungan diberikan mengingat, kata Milia, Gibran merupakan sosok anak muda yang visioner. Begitupun wakilnya, Teguh juga memiliki pengalaman cukup lama berada di legislatif dan juga pernah menjabat sebagai ketua DPRD.

Milia berharap, dengan terpilihnya Gibran-Teguh, kota Solo akan semakin maju di masa mendatang.

Sementara, di tempat yang sama Gibran mengatakan, dukungan dari Partai Perindo akan menambah kekuatan saat pilkada 9 Desember yang akan datang.

“Kerjasama ini tentunya bentuk gotong royong, untuk kepentingan dan kemajuan warga kota Solo,” kata Gibran. (JK)