Ritel Goldmart Tawarkan Pembelian One Stop Solution

    


IGA Komang Widariani (kiri) dan Rida Adjie - foto: Ari Wulandari/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Koleksi perhiasan emas ‘Freya’ dari Goldmart hadir di Bali. Goldmart, pelopor jaringan toko ritel perhiasan modern ini secara rutin menghadirkan koleksi terbarunya bagi pelanggan setia dan masyarakat penggemar emas di Pulau Dewata.

Berbagai koleksi berkualitas dan menawan dari ‘Freya’ ini dipamerkan di shopping mall Level 21 Denpasar. Koleksi ‘Freya’ sebenarnya sudah dilaunching pada 20 September 2018 di Hotel Veranda Kebayoran Baru, Jakarta.

Melihat antusiasme konsumen perhiasan emas dan potensi pasar yang cukup besar, akhirnya Goldmart menghadirkan koleksi teranyarnya. Menempati lantai II, Goldmart Showroom Level 21 menjadi tempat yang pas dan layak bagi pelanggan untuk memilih beragam koleksi dan desain ritel perhiasan modern yang berdiri sejak Juni 1991 itu.

“Koleksi ini terinspirasi Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi Kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara di Skandinavia,” tutur Wholesales Asisten Manager PT Gold Martindo Rida Adjie di sela launching ‘Freya Collection’, Jumat (26/10/2018).

Rida menjelaskan, produk-produk Goldmart, senantiasa menjaga kualitas dan desain menarik yang kini tersebar di 18 outlet di Kota-Kota besar di Tanah Air.

Konsumen diberikan kemudahan untuk memilih koleksi perhiasan Goldmart dengan metode pembelian one stop solution, juga perawatan, reparasi, servise buy back hingga kerja sama dengan perbankan terpercaya baik untuk promo maupun pembelian secara cicilan.

Sementara itu, Area Regional Manager Bali, I Gusti Ayu Komang Widariani menambahkan, produk Goldmart yang dijual, tidak pada berat gram perhiasan namun lebih ke model dan desain yang menawan dan digrandrungi kaum hawa.

Seperti koleksi ‘Freya’ tersebut, terdiri tiga koleksi pertama “Freya of Lavish Glow” yang terdiri set kalung, cincin, gelang dan anting yang memberi kesan dan mewah bagi si pemakai. Koleksi ini, didedikasikan kepada perempuan yang percaya diri, glamor dan tidak sungkan untuk menunjukkan kepribadian yang kuat.

Kemudian, koleksi kedua “Freya of Beauty”, sebagai interpretasi kecantikan dimiliki Freya. Koleksi ini, sebagai koleksi perhiasan emas berlian dengan desain feminin yang memadukan keindahan dan cinta yang dipancarkan pribadi yang mengenakannya sehingga kian terlihat anggun dan cantik.

Sedangkan koleksi ketiga, “Freya of Modesty”, koleksi gaya perhiasan emas berlian yang modern minimalis. Koleksi ini lebih banyak varian produk seperti cincin, liontin, anting dengan desian simple dan bisa dipakai untuk menemani aktivitas keseharian.

“Freya of Modesty’ ini, mengesankan kesederhanaan yang menawan, koleksi ini dihiasai berlian dengan harga terjangkau,” tambah Widariani.

Widariani optimis kehadiran koleksi-koleksi Goldmart, akan direspon positif oleh pasar mengingat pada dasarnya kaum perempuan menyukai keindahan perhiasan emas dan berlian. (ari)