Ribut-Ribut di Proyek Hotel, Satu Buruh Tewas, Satu Kritis

    


Salah satu korban kritis yang dirawat di Rumah Sakit - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Polisi masih melakukan penyidikan terhadap saksi-saksi atas kasus penganiayaan yang menyebabkan seorang tewas dan satu kritis. Peristiwa itu terjadi di bedeng Proyek Hotel Sangrila di Jalan Trompong Ling, Peminge, Kecamatan Kuta Selatan, Sabtu (23/9/2017) sekitar pukul 22.30 wita.

Korban tewas bernama Hadi Ikhwanto (39), asal Dusun Krajan RT.02/RW.03 Darungan, Yosowilangun Kota Lumajang, Jawa Timur. Sedangkan korban kritis bernama Panjiono (26), asal Desa Sumber Sari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, mengalami luka tusuk di dada kiri, perut dan pinggang.

“Korban meninggal dunia tak tertolong ketika telah dibawa ke RS Surya Husada dan korban kedua saudara Panjiono dalam keadaan kritis,” jelas Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Nengah Patrem.

Menurut Patrem, saksi di tempat kejadian melihat beberapa tengah minum arak di bedeng lantai dua. Sesaat kemudian terdengar ribut-ribut namun bisa diingatkan.

Beberapa orang turun dari bedeng lantai dua ke lantai pertama. Namun tak berselang lama terdengar teriakan yang menyebutkan ada seseorang mengalami luka.

“Saksi turun dari bedeng lantai dua dan tidak mendapati lagi kerumunan orang tadi,” ujar Nengah Patrem.

Sekuriti proyek kemudian mengumpulkan buruh bangunan karena kejadian tewasnya salah satu pekerja proyek dan satu dalam kondisi kritis. (*)