Ribuan Warga Hadiri Open House di Rumah Ketua DPRD Jateng

    


Dion Agasi, perwakilan keluarga besar Rukma Setyabudi, saat memberikan sambutan di Halal Bihalal di rumah kediaman, Minggu (25/6) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Ribuan masyarakat Purworejo tampak antusias, mengikuti kegiatan halal bihalal yang diadakan keluarga Rukma Setyabudi, yang sehari-harinya menjabat sebagai Ketua DPRD propinsi Jateng, Minggu (24/6).

Kegiatan yang bertempat di kediaman Rukma Setyabudi di Jl. Wahid Hasyim, kampung Kepatihan itu, diisi dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat, dan hiburan musik dangdut organ tunggal

Selain warga masyarakat, acara juga dihadiri jajaran birokrasi, perwakilan partai, para kepala desa, kader dan simpatisan PDIP, serta sejumlah tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Dion Agasi, selaku perwakilan keluarga menyampaikan, akan arti pentingnya persatuan dan kesatuan.

“Dengan momentum halal bihalal, bisa menyatukan semua elemen masyarakat maupun kader partai. Semua partai, dan tidak hanya PDI Perjuangan saja. Intinya, bisa menyatukan semua warga Purworejo,” jelas Dion, yang juga anggota DPRD Kabupaten Purworejo dari PDI Perjuangan ini.

Mendekati tahun politik, Dion berpesan, dengan semangat halal bihalal ini, persatuan dan kesatuan tetap terjaga, khususnya bagi masyarakat Purworejo.

“Jangan sampai perbedaan politik menjadikan kita terpecah belah,” pesan Dion.

Secara pribadi, atas nama keluarga besarnya, Dion meminta maaf, jika selama ini banyak kesalahan. Dan atas kehadiran masyarakat, Dion mengucapkan banyak terima kasih. (Jon)