Ribuan Petugas Ditlantas Polda Metro Jaya Terima Asuransi Gratis

    


Asuransi Jagadiri mengapresiasi kepada 4.500 petugas Ditlantas Polda Metro Jaya - foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Asuransi Jagadiri mengapresiasi kepada 4.500 petugas Ditlantas Polda Metro Jaya. Apresiasi ini diberikan karena sukses memberikan pelayanan mengatur lalu lintas jalan. Sehingga, di tahun 2017 ada penurunan tingkat kecelakaan lalu lintas.

Sebagai kelanjutan dari program tersebut, bersama dengan kegiatan apel pagi Ditlantas Polda Metro Jaya, Asuransi Jagadiri memberikan edukasi literasi keuangan. Sekaligus sosialisasi asuransi kecelakaan gratis Jaga Aman Bersama di hadapan 1.500 anggota Ditlantas Polda Metro Jaya.

Kegiatan apel pagi dipimpin oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Halim Pagarra MH serta dihadiri oleh Direksi PT Central Asia Financial Jaga, di Polda Metro, Sabtu (23/12/2017).

CEO PT Central Asia Financial Jagadiri, Reginald J. Hamdani mengatakan, pemberian asuransi gratis ini diharapkan dapat melindungi jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya saat bertugas. Karena risiko dari pekerjaan anggota Ditlantas yang cukup tinggi. Sehingga, jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya merasa lebih aman dan nyaman selama menjalankan tugas.

“Peran Jagadiri melengkapi asuransi pemerintah yang sebelumnya telah dimiliki oleh seluruh jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya. Sehingga jika terjadi kecelakaan mereka bisa double claim dengan asuransi Jagadiri,” katanya.

Dalam sosialisasi tersebut, tim dari Jagadiri menjelaskan manfaat serta mekanisme penggunaan asuransi Jaga Aman Bersama. Di antaranya, masa berlaku untuk asuransi kecelakaan gratis Jaga Aman Bersama adalah selama tiga bulan, terhitung sejak 23 Desember 2017-22 Maret 2018.

“Komitmen Jagadiri adalah memberikan perlindungan yang seluas-luasnya untuk setiap lapisan masyarakat. Kami percaya melalui langkah kecil ini, menjadi permulaan bagi Jagadiri untuk memberikan akses yang mudah dalm berasuransi dan dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia ke depannya,” ujar Hamdani. (YT)

Hits: 0