Ribuan Pemancing Padati Sosialisasi Duet Koster-Ace

    


Tak kurang dari 2.000 pemancing ramaikan sosialisasi duet pasangan Koster-Ace di di saluran irigasi Subak Panglan kelurahan Sempidi - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Mesin politik PDI Perjuangan kelurahan kapal kecamatan Mengwi, Badung terus melakukan gerakan konsolidasi hingga anak ranting guna memsosialisasikan dalam upaya memenangkan pasangan calon Gubernur nomer urut 1 I Wayan Koster- Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Cok Ace).

Salah satu anak ranting Kelurahan Kapal yaitu anak ranting Panglan, telah melakukan kegiatan untuk sosialisasi KBS-ACE dengan melakukan kegiatan Lomba mancing dengan mengundang para mancing mania.

Kegiatan mancing mania diikuti tidak kurang dari 2.000 orang peserta di saluran irigasi Subak Panglan kelurahan Sempidi.

Koordinator pelaksana kegiatan I Wayan Sugita yang merupakan ketua anak ranting Banjar Panglan, Sempidi menyatakan, kegiatan lomba mancing ini bertujuan untuk memberikan momentum buat masyarakat untuk melakukan rekreasi.

Selain itu, pihaknya memberikan ruang agar warga dapat menyalurkan hobi secara positif, dalam bentuk lomba mancing.

Pihaknya juga ingin, memberikan mengajak masyarakat agar bersama-sama melestarikan lingkungan khususnya daerah aliran sungai serta kawasan sungai.

“Secara khusus, dalam rangka menyukseskan pemilihan Gubernur Bali 27 Juni 2018, lewat lomba mancing dipergunakan pula untuk mensosialisasikan pasangan Ksoter-Cok Ace,” sambungnya.

Ia mengharapkan masyarakat khususnya para peserta mendukung dan memilih serta memenangkan Pasangan ‘no urut 1 yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Hanura, PAN, PKPI, PPP dan PKB itu dalam Pilgub Bali mendatang.

Acara lomba mancing berjalan semarak dan penuh kebersamaan, dihadiri tim pemenangan Koster-Cok Ace Badung, I Wayan Regep yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung. (*)