Resmikan Gerai Baru, Mie Kober Dewi Sri Legian Gratiskan Semua Menu

    


Gerai baru Mie Kober di Jalan Dewi Sri, Legian - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Bisnis waralaba satu ini memang tengah digandrungi penikmat kuliner, terutama di Bali. Setiap gerai yang ada di Denpasar, Badung dan sekitarnya tak pernah sepi pembeli. Mereka rela antri untuk menikmati rasa Mie Kober dengan berbagai level pedas.

Kali ini, di jalan Dewi Sri, Legian, Badung, hadir frenchise baru Mie Kober. Gerai ini Diklaim menjadi yang terbesar di Bali dengan luas lahan mencapai 2.000 m2. Grand Opening Mie Kober Dewi Sri digelar pada Senin, 16 Maret 2020.

Selama satu hari setelah peresmian, Mie Kober Dewi Sri memberikan kesempatan untuk siapa saja untuk datang menikmati menu-menu yang ada secara gratis. Pengunjung umum bisa datang dan memesan di gerai pada Senin, 16 Maret 2020 mulai pukul 14.00 Wita sampai pukul 22.00 Wita.

Deretan menu yang bisa dipilih antara lain, Mie dengan berbagai varian level pedas, croissant, waffle, pizza yang dipadu dengan aneka beverages yang tersedia.

Lokasi yang berada di pusat pariwisata di Bali, Mie Kober memberikan pilihan kuliner dengan harga termurah namun tidak murahan. Setiap menu yang dihidangkan menghindari bahan pengawet dan monosodium glutamate (msg) atau penguat rasa.

Bambang, pemilik frenchise Mie Kober mengatakan mengaku, saat ini bisnis waralabanya mulai dikenal publik. Saat ini terhitung, ada 300 gerai yang tersebar di sejumlah kota-kota besar di Indonesia.

“Hari ini kita memberikan servis terbaik untuk para calon pelanggan kita sekaligus memperkenalkan outlet baru Mie Kober di Jalan Dewi Sri Legian,” ujar Bambang. (Way)