Reses, Komisi III DPR RI Rano Al Fath Kunjungi Kanim Tangerang

    


Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Felucia Sengky Ratna, menerima kunjungan kerja reses Anggota DPR Komisi III, Moh Rano Al Fath, Selasa, (19/10/2021) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Felucia Sengky Ratna, menerima kunjungan kerja reses Anggota DPR Komisi III, Moh Rano Al Fath, Selasa, (19/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Agus Toyib, didampingi Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, serta seluruh pejabat struktural di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang.

Pada Kunjungan ini, Rano menyempatkan diri untuk meninjau langsung ruang pelayanan dan
fasilitas-fasilitas pelayanan pada Kantor Imigrasi Tangerang. Rano juga sangat mengapresiasi layanan keimigrasian yang telah banyak mengalami perubahan.

“Pelayanan Imigrasi Tangerang sudah berkembang menjadi sangat baik, sehingga sudah selayaknya meraih predikat WBBM di tahun 2020 lalu” kata Rano.

Kegiatan dilanjutkan dengan dialog santai di ruang aula lantai 2 Kanim Tangerang. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kebutuhan dari Kanim Tangerang terkait dengan peningakatan pelayanan.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan sesi tanya jawab untuk menyerap aspirasi, pendapat, harapan, kritikan, dan masukan terkait dengan tugas dan fungsi Kantor Imigrasi. (Bob)