Rem Blong, Truk vs Truk Bertabrakan

    


Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas

KORANJURI.COM – Dua truk bermuatan hasil tanaman bertabrakan keras di jalur mematikan Denpasar-Gilimanuk. Peristiwa itu terjadi persis di pertigaan Banjar Tembles, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali, kemarin sore, 24 November 2015.

Lakalantas itu terjadi akibat rem blong dari seorang sopir truk yang mengemudikan kendaraannya dari Denpasar menuju Gilimanuk. Salah satu truk bermuatan Lombok terlihat sangat parah akibat tabrakan yang terjadi.

Menurut saksi mata di tempat kejadian, truk bernopol K 1955 DA yang dikemudikan oleh Aris (30) asal Pati, Jawa Tengah tengah melintas menuju arah Gilimanuk. Pada saat bersamaan, kendaraan lain terlihat mau berbelok arah sehingga badan kendaraannya menghalang di tengah jalan.

Tak bisa dihindari lagi keduanya terlibat tabrakan dan menimbukan benturan yang sangat keras. Meski tidak ada korban jiwa namun lakalantas itu sempat membuat kemacetan panjang.

“Kasusnya ditangani Polresta Jembrana. Kita membantu mengevakuasi truk yang menghalangi jalan,” Kapolsek Mendoyo Kompol I Wayan Arta Ariawan.
 
 
way/be