Relawan Jokowi Targetkan Kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin 80 Persen

    


Relawan Jokowi Targetkan Kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin 80 Persen

KORANJURI.COM – Relawan Jokowi Purworejo, targetkan kemenangan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin 80%. Hal itu terungkap saat para relawan menggelar kampanye door to door ke rumah warga untuk memastikan kemenangan pasangan capres dan cawapres ini, Senin (11/3).

Para rewalan menggunakan kendaraan bak terbuka, dan terbagi atas beberapa kelompok itu, berkeliling di sejumlah wilayah pemukiman penduduk, baik di kota purworejo maupun sejumlah desa yang menjadi target sasaran kampanye.

“Kita sampaikan visi misi Jokowi-Ma’ruf langsung kepada masyarakat. Kita juga membagikan kaos, kalender, menempelkan stiker di setiap rumah warga,” jelas Eko, salah satu relawan.

Hal tak jauh beda dikatakan, Angko Setyarso Widodo, ketua relawan. Menurut Angko, kampanye dilakukan oleh para relawan dengan tujuan mengenalkan kembali serta memperkuat jaringan di masyarakat, guna  memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

“Kampanye dor to dor akan digelar selama dua minggu, dan dilakukan oleh masing-masing relawan yang ada di wilayah dapil kabupaten Purworejo,” terang Angko. (Jon)