Razia Cafe, Aparat Gabungan Giring 2 Orang Terbukti Narkoba

    


Razia 4 Cafe di wilayah Denpasar dan Kabupaten Badung yang dilakukan oleh tim gabungan, Minggu, 16 Desember 2018 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – 4 tempat hiburan malam di wilayah Denpasar dan Kabupaten Badung, jadi sasaran operasi ‘Waspada Wira Tombak’, Sabtu (15/12/2018).

Operasi itu melibatkan tim gabungan dari TNI tiga Matra, kepolisian, Satpol PP Kota Denpasar dan Badung, Imigrasi Ngurah Rai dan Denpasar, BNN Kota Denpasar dan Badung serta personel Penrem 163/Wira Satya.

Komandan Detasemen Polisi Militer IX/3 Denpasar Letkol Cpm Harjuno Pamungkas Putro yang memimpin razia itu mengatakan, target operasi bukan hanya warga sipil namun juga aparat.

“Kegiatan ini sebagai antisipasi menjelang pergantian tahun, disitu juga ada dua perayaan agama, Natal serta Galungan-Kuningan,” jelas Harjuno Pamungkas Putro, Minggu (16/12/2018) dini hari.

Tempat hiburan malam yang dirazia yakni, Motel Mexicola di Jalan Kayu Jati, Peti Tenget, Seminyak, lanjut merazia sejumlah pengunjung di New Bahari Karaoke di Jalan Gurita, Denpasar, berlanjut lagi mendatangi Cafe Jegeg di Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur dan lokasi terakhir yaitu Blue Star Music Room di Jalan Tukad Kerta Dalem, Denpasar.

2 orang pengunjung New Bahari Karaoke dan Blue Star Music Room terbukti menggunakan metamfetamin atau sabu-sabu. 4 orang terjaring dokumentasi kependudukan.

Harjuno Pamungkas Putro mengatakan, dalam razia itu tidak ditemukan pelanggar dari kalangan aparat.

“2 orang yang dinyatakan terindikasi positif sebagai pengguna Narkoba menjalani pemerikaaan intensif pihak BNN Kabupaten Badung, yang tak ber-KTP ditangani Satpol PP,” jelasnya. (*)