Ratusan Mobil Mewah Rombongan Raja Salman Sudah Tiba di Bali

    


Ratusan mobil mewah jenis Mercedes yang akan digunakan sebagai sarana transportasi Rombongan Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdulaziz Al-Saud, sudah tiba di Bali, Selasa, 28 Februari 2017 - foto: Wahyu Siswadi/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Ratusan mobil jenis Mercedes Seri E yang akan digunakan untuk mengangkut rombongan Raja Salman sudah tiba di Bali sejak semalam. Jumlah yang tiba semalam di Bali ada 180 unit.

Ratusan mobil Mercedes warna hitam itu terparkir di Pool PT Bali Taxy, jalan Uluwatu, Jimbaran, Bali. Untuk mempersiapkan semuanya, sejumlah pekerja tengah memasang plat nomer mobil dan menomori mobil-mobil yang akan digunakan untuk mengangkut rombongan Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdulaziz Al-Saud.

“Ini baru penomoran biar jumlahnya klop. Mobil-mobil ini tiba di pool sejak semalam,” kata seorang petugas yang tengah bekerja, Selasa, 28 Februari 2017.

Ketua Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies, I Ketut Ardana mengatakan, mobil-mobil itu disewa dari para vendor yang merupakan anggota asosiasi travel dan tur.

“Untuk mobil Raja Arabnya beliau membawa sendiri. Mobilnya anti peluru, dan itu juga sudah tiba di Bali,” jelas Ardana.

Persiapan menyambut kedatangan Raja Salman juga terlihat di sepanjang jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai menuju kawasan Nusa Dua. Penataan tanaman di sepanjang jalan dilakukan untuk mempercantik pemandangan.
 
 
Way

Hits: 0