Ratusan Baliho Asian Games 2018 Bertengger Sampai Pelosok Desa, Indonesia Juara!

    


Pemasangan spanduk Asian Games Ke-18 di Kabupaten Bangli. Spanduk-spanduk itu untuk mendukung perhelatan olahraga se-Asia yang digelar di Palembang-Jakarta - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Ratusan Baliho Asian Games 2018 nampak semarak tersebar di Kabupaten Bangli. Baliho-baliho itu sengaja dipasang untuk mensosialisasikan kompetisi akbar olahraga se-Asia yang diadakan di Indonesia pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

Event bergengsi ini pertama kali digelar di Indonesia pada tahun 1962. Setelah 56 tahun, Indonesia kembali jadi tuan rumah. Baliho dan ratusan spanduk Asian Games Ke-18 itu dipasang oleh personil Polres Bangli.

“Baliho dan spanduk dipasang hingga ke pelosok Kabupaten Bangli. Tujuannya, untuk sosialisasi jika ada event besar dan sangat bergengsi yang dilaksanakan di Indonesia,” jelas Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, Senin, 7 Mei 2018.

Papan reklame itu dipasang oleh para Bhabinkamtibmas, Babinsa maupun aparat Desa.

“Kami dari pihak Kepolisian siap mendukung dan mengamankan pelaksanaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 ini,” ujar Kapolres Bangli.

Selain itu Agus Tri Waluyo menghimbau agar masyarakat juga memberikan dukungan kepada atlit-atlit Indonesia yang akan berlaga untuk Asian Games Ke-18. (*)