Rahasia Jantung Persib Ada Di Dua Pemain Senior Bali United Ini

    


Laga Persib vs Bali United di putaran pertama Liga 1 2019 - foto: Yan Daulaka

KORANJURI.COM – Tak bisa dipungkiri lagi, jika dua pemain senior Bali United, Hariono dan M.Taufik dipastikan menjadi spionase pelatih Stefano Cugurra kala bentrok melawan Persib Bandung dilaga Grup D Piala Menpora 2021, Rabu (24/3/2021) malam ini.

Ya, Hariono dan Taufik tercatat dikarir profesional mereka sebagai legenda di tim berjuluk Maung Bandung ini. Taufik yang lebih dahulu berseragam Bali United pernah membela Persib selama 3 musim.

Sedangkan Hariono yang masa lalunya adalah seorang kuli panggul ini sebelum dipinang coach Teco telah 11 tahun dan juga tercatat sebagai salah satu penggawa terlama dan terloyal di tim yang diarsiteki pelatih asal Belanda, Robert Rene Albert.

Hariono bersama Persib sejak musim 2008 setelah hengkang dari Deltras Sidoarjo. Di musim 2019, pemain yang setia dengan nomor punggung 24 ini kini menjadi salah satu jangkar andalan coach Teco bersama Taufik, Fadil Sausu, Diego Assis maupun pemain muda Arapenta Poerba.

Bersua Persib malam ini, dipastikan Hariono dan Taufik akan lebih memahami cara terbaik meredam kreatifitas lini tengah Persib, bahkan keduanya pun diyakini lebih tahu banyak kiat jitu untuk bisa menusuk masuk pertahanan hingga mengkoyak jala gawang I Made Wirawan. (Yan Daulaka)