Puluhan Kondom dan Mikol Diamankan dalam Operasi Cipkon Polrestro Bekasi

    


Sejumlah lokasi yang disinyalir sebagai sumber penyakit masyarakat (pekat) dirazia tim dari kepolisian, Sabtu (17/10/2020) malam hingga Minggu (18/10/2020) dinihari - foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Sejumlah lokasi yang disinyalir sebagai sumber penyakit masyarakat (pekat) dirazia tim dari kepolisian, Sabtu (17/10/2020) malam hingga Minggu (18/10/2020) dinihari.

Kasat Resnarkoba Polrestro Bekasi Kompol Budi Setiadi mengatakan, sasaran operasi itu adalah tempat hiburan warung remang-ramang dan arena balapan liar.

“Anggota yang diturunkan sebanyak 70 personel, yang merupakan gabungan dari Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Selatan,” kata Budi Setiadi, Minggu, 18 Oktober 2020.

Operasi Cipta Kondisi itu, petugas berhasil mengamankan 450 botol minuman beralkohol, puluhan kondom. Beberapa orang didata untuk proses penyelidikan.

Sementara, Kasat Sabhara AKBP J. Sihombing mengatakan, dengan ditemukannya puluhan kondom ini dugaan kuatnya adalah, lokasi tersebut digunakan sebagai prostitusi terselubung.

Sementara di arena balapan liar yang berlokasi di Area Silikon 8 Cikarang Selatan, polisi mengamankan 2 unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat-surat.

“Diduga digunakan untuk balap liar serta 3 orang diduga pembalap liar,” jelas Sihombing.

Dalam operasi itu, 3 orang diamankan dan dibawa ke Mapolres Metro Bekasi. Sementara, seluruh barang bukti diamankan. (Bob)