Pria ini Tak Pernah Kembali setelah Masuk Hutan, Tak Taunya…

    


Kondisi jasad Candra saat ditemukan - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Warga Desa Kalirejo, Karanggayam, Kebumen dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki di hutan pinus Watu Tumpang milik Perhutani, yang terletak diantara Desa Karangmojo dan Desa Kalirejo, Rabu (25/01).

Belakangan diketahui, kalau mayat tersebut bernama Candra (50), salah satu warga Desa Kalirejo. Jasad Candra pertama kali ditemukan oleh Saman (42) warga setempat.

“Saat ditemukan jam 11 siang, korban sudah tak bernyawa,” jelas Kapolsek Karanggayam, AKP Abu Khoiri, S.Sos.

Diceritakan oleh Abu Khoiri, kejadian bermula, pada pagi itu, sekitar pukul 08.00 WIB, Candra pamit pergi ke hutan untuk melakukan penyiangan (dangir) di ladang miliknya yang ada di sekitar hutan.

Sebelum berangkat, kata Abu Khoiri, Candra sempat mengeluh pusing, karena sebenarnya kondisi fisiknya sedang tidak sehat. Toh begitu, Candra tetap saja berangkat pergi ke hutan.

Tak lama kemudian, tiba-tiba saja terjadi kehebohan, saat Saman (42), warga setempat, mendapati korban yang sudah tak bernyawa lagi di sekitar lahan miliknya.

Dan dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian dan tim medis tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan di tubuh candra.

Kuat dugaan korban meninggal akibat penyakit dalam yang dideritanya,” jelas Abu Khoiri, didampingi Kasubbag Humas Polres kebumen, AKP Willy Budiyanto.
 
 
Jon

Hits: 0