Pria Asal Atambua Ditemukan Tewas di Kamar Kos

    


Petugas mengangkat jenasah Jonathan M. Lesitona yang ditemukan tewas di kamar kos, Jumat, 02 September 2016 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Seorang pekerja Perusahaan Perikanan di Pelabuhan Benoa, Jonathan M. Lesitona (40), ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kamar kosnya. Kematian korban yang mendadak diduga kuat karena penyakit dalam yang dideritanya. Korban berasal dari Atambua NTT, yang kini tinggal di jalan Dukuh Sari Gang Kembangsari No 6, Banjar Dukuh Sari, Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan.

Sumber di tempat kejadian, Yuswanda (24) yang merupakan rekan sekerja korban menuturkan, Jumat, 02 September 2016, dirinya mendatangi tempat kos korban membawakan gorengan. Tidak seperti biasanya, korban yang dipanggil tidak segera menyahut dari dalam kamar kos.

Yuswanda memastikan dengan menengok korban dari kaca jendela dan didapati korban seperti tangah tertidur.

“Jendelanya terbuka dan saya buka pintu dari situ. Tapi setelah saya coba bangunkan ternyata tubuhnya sudah kaku,” kata Yuswanda di tempat kejadian.

Michael Mazelino (42) yang merupakan saudara kandung korban menjelaskan, korban sempat mengeluh sakit sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamar kosnya. Namun dirinya tak pernah menyangka kalau akhirnya menemukan adiknya sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Saya dikabari temannya kalau adik saya sudah meninggal,” jelas Michael.

Dari tempat kejadian polisi menemukan sejumlah obat sakit kepala pada tas pingang korban, obat batuk dan sebotol balsam bekas pakai. Di lantai kamar juga ada bekas muntahan korban.
 
 
Yan