Presenter Reza Ditangkap Dalam Dugaan Kasus Sabu-sabu

    


Reza ditangkap usai mengisi acara di sebuah stasiun televisi. Ia telah dibuntuti selama seminggu - foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Polres Jakarta Barat menangkap Reza Bukan yang bernama asli Deron Eka presenter televisi yang diduga memiliki sabu seberat 0,19 gram. Reza ditangkap di rumahnya di Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat, AKBP Erick Fredriz mengatakan Reza ditangkap usai mengisi acara di sebuah stasiun televisi. Ia telah dibuntuti selama seminggu. Dan kami lakukan pemeriksaan di rumahnya dan digudangnya ditemukan barang bukti narkoba netto 0,19 gram,” ucap Erick di Polres Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018).

Menurut Erick, Reza sebagai pengguna atau pemakai. “Reza memperoleh atau membeli narkoba dari orang berinisial PC,” ujarnya.

Menurut Reza dalam BAP (berita Acara pemeriksaan) bahwa dirinya sejak tahun 2014 sudah menggunakan narkoba jenis sabu untuk menghilangan stres dan untuk membantu semangat dalam bekerja.

Reza dikenakan pasal 112 UU No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara. (Bob)