Polsek Tambun Gelar Sunatan Massal Peringati HUT Bhayangkara Ke-72

    


Sunatan massal yang digelar Polsek Tambun, Metro Bekasi bersama Yayasan Kalimusada dalam peringatan HUT Bhayangkara Ke-72 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kepolisian Sektor Tambun menggandeng Yayasan Kalimusada menggelar sunatan massal, Sabtu (30/6/2018). Kegiatan sosial itu sekaligus untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke-72.

Sunatan massal itu diikuti oleh 57 anak dengan usia tertua 17 tahun dan termuda ,4 tahun. Dari semua peserta, 9 anak tidak mengikuti sunatan massal karena alasan takut.

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmad Sujatmiko menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada panitia Yayasan Klinik Kalimusada dan Pakem Karesidenan Madiun atas kerja sama dan terselenggaranya kegiatan sunatan masal itu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya sunatan massal ini. Sekaligus dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke -72 bersamaan dengan HUT Pakem Karesidenan Madiun Ke-22,” jelas Rahmad Sujatmiko.

Pihaknya berharap, kedepan Polri akan semakin dekat dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugasnya. Dalam kegaiatan itu, Kapolsek Kompol Rahmad Sujatmiko juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Bekasi, AKBP Candra Sukma Kumara.

“Beliau menyampaikan terima kasih dan berharap agar kerja sama warga Wilayah Tambun Selatan dan Tambun Utara bisa menjaga keamanan di lingkungan,” jelas Rahmad Sujatmiko.

Sementara, Ketua PAKEM Suwito dan Ketua Baksos MH. Sugiyarto, menyampaikan hari jadi t Hari Bhayangkara Ke -72.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke-72. Semoga Polri semakin dipercaya dan dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Waka Polsek, Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas Desa Setiamekar Aiptu Didin Komarudin. (Bob)