Polsek Tambora Tangkap Kawanan Pembobol Unit Apartemen

    


Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menangkap tiga orang pelaku perampokan di Apartemen Season City Tower A, Jembatan Besi Tambora, Jakarta Barat - foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menangkap tiga orang pelaku perampokan di Apartemen Season City Tower A, Jembatan Besi Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, didampingi Kanit Reskrim AKP Suprihatin, menjelaskan, dalam aksi ketiga tersangka tersebut yakni, Roby (24), Aan (32), dan Aufa (24).

Aksi ketiganya terjadi pada Minggu (01/4/2018). Ketika itu tersangka Roby mengajak Aan untuk membobol salah satu unit di Apartement Seasen city Tower A di Lt.18A/ BK Milik Deffina Widjanarko.

“Tersangka masuk ke dalam unit dengan cara mencongkel pintu dengan linggis,” tutur Kompol Iver Son Manossoh Rabu,11-04-2018.

Menurut Kapolsek Tambora, setelah tersangka Roby berhasil membobol pintu unit apartemen lalu Aan masuk ke dalam unit dan mengambil dua buah TV LCD Merk Samsung dan satu buah Tas Furla, satu buah Tas Fendy, 1 buah IPhone 5 serta beberapa perhiasan.

Keesokan harinya tersangka Roby menjual hasil kejahatan mereka ke tersangka Aufa,” katanya.

Polsek Tambora yang menerima laporan perampokan tersebut kemudian melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap tiga orang tersangka.

Untuk sementara para tersangka di tahan di Rutan Polsek Tambora untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 363 Ke 3e,4e,5e KUHP. (Bob)